Blade Runner 2049 Full Movie Sub Indo GudangMovies21

Share it:

 Blade Runner 2049 Full Movie Sub Indo GudangMovies21

Pada tahun 2049, 30 tahun setelah peristiwa Blade Runner, manusia hasil rekayasa hayati yang dikenal sebagai pengganda menjadi budak. K (kependekan dari nomor seri, KD6-3.7), pengganda Nexus-9, bekerja untuk Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) sebagai "pelari pedang", seorang petugas yang memburu dan "memensiunkan" (membunuh) pengganda nakal. Setelah pengganda Sapper Morton pensiun, K menemukan sebuah kotak terkubur di bawah pohon di pertanian Morton, berisi sisa-sisa pengganda betina yang meninggal selama operasi caesar, menunjukkan bahwa pengganda dapat bereproduksi secara biologis, yang sebelumnya dianggap mustahil. Atasan K, Letnan Joshi, khawatir pengetahuan ini dapat menyebabkan perang antara manusia dan pengganda dan memerintahkan K untuk mempensiunkan anak pengganda.



K mengunjungi Wallace Corporation, penerus Tyrell Corporation yang sudah tidak beroperasi lagi dalam pembuatan pengganda, di mana arsip DNA mengidentifikasi perempuan yang meninggal sebagai Rachael, seorang pengganda eksperimental. K mengetahui hubungan romantis Rachael dengan mantan pelari pedang Rick Deckard. CEO Niander Wallace menginginkan rahasia reproduksi replika untuk memperluas kolonisasi antarbintang. Dia mengirimkan penegak replikanya Luv untuk mengikuti K.


Di peternakan Morton, K menemukan 6.10.21 diukir di batang pohon dan mengenalinya dari kenangan masa kecil tentang mainan kuda kayu. Karena ingatan penggandaan adalah buatan, A.I. Pacarnya Joi percaya ini adalah bukti bahwa K dilahirkan, bukan diciptakan. Dia menemukan di LAPD mencatat dua anak yang lahir pada tanggal tersebut dengan DNA identik selain kromosom seks, tetapi hanya anak laki-laki tersebut yang terdaftar sebagai hidup. K melacak anak tersebut ke panti asuhan tetapi catatan dari tahun itu hilang. K mengenali panti asuhan dari ingatannya dan menemukan mainan kuda di tempat yang dia ingat menyembunyikannya.


Perancang memori replika Dr. Ana Stelline menegaskan bahwa ingatannya tentang panti asuhan bukanlah buatan, membuat K menyimpulkan bahwa dia adalah putra Rachael. Di markas LAPD, K menyiratkan kepada Joshi bahwa dia telah membunuh anak pengganda. Dia gagal dalam tes dasar yang menandai dia sebagai nakal. Joshi memberinya waktu 48 jam untuk lulus ujian, atau dia akan 'pensiun'. Joi menyewa pelacur pengganda Mariette sebagai pengganti Joi untuk berhubungan seks dengan K. Mariette adalah bagian dari gerakan kebebasan pengganda dan meninggalkan pelacak pada K. Analisis kuda mainan membawa K ke reruntuhan Las Vegas. Dia menemukan Deckard, yang memberitahunya bahwa dia adalah ayah dari anak Rachael dan mengacak catatan kelahiran untuk melindungi identitas anak tersebut; Deckard meninggalkan anak itu dalam tahanan gerakan kebebasan yang meniru.


Luv membunuh Joshi dan melacak K ke Las Vegas. Dia menculik Deckard, menghancurkan Joi, dan meninggalkan K mati. Menggunakan pelacak Mariette, gerakan kemerdekaan pengganda menyelamatkan K. Ketika pemimpin mereka, Freysa, memberitahunya bahwa anak Rachael adalah perempuan, K memahami bahwa dia bukan anak Rachael, menyimpulkan bahwa Stelline adalah putrinya dan ingatan mainan kuda itu adalah miliknya, yang dia tanamkan pada pengganda yang ingatannya dia rancang. Untuk mencegah Deckard memimpin Wallace ke Stelline atau gerakan kemerdekaan, Freysa meminta K untuk membunuh Deckard.


Luv mengajak Deckard menemui Wallace, yang menawarkan Deckard duplikat Rachael sebagai imbalan untuk mengungkapkan apa yang dia ketahui. Deckard menolak, dan Luv membunuh duplikatnya. Saat Luv mengangkut Deckard untuk diinterogasi, K menengahi dan mencoba menyelamatkan Deckard. Dia bertarung dan menenggelamkan Luv tetapi terluka parah. Dia merencanakan kematian Deckard untuk melindunginya dari Wallace dan gerakan kemerdekaan yang meniru sebelum membawa Deckard ke kantor Stelline dan menyerahkan mainan kudanya. Saat K berbaring di tangga sambil memandangi salju yang turun, Deckard memasuki gedung dan bertemu putrinya untuk pertama kalinya.[a]


Directed byDenis Villeneuve
Screenplay by
Story byHampton Fancher
Based onCharacters from Do Androids Dream of Electric Sheep?
by Philip K. Dick
Produced by
Starring
CinematographyRoger Deakins
Edited byJoe Walker
Music by
Production
companies
Distributed by
Release dates
  • October 3, 2017 (Dolby Theatre)
  • October 6, 2017 (United States)
Running time
163 minutes[4]
CountryUnited States[5]
LanguageEnglish
Budget$150–185 million[6][7][8]
Box office$267.7 million[9]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Blade Runner 2049 Full Movie Sub Indo GudangMovies21

Post A Comment:

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.