Online Course Software : Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Share it:
Bridge
Bridge adalah belajar perusahaan menjadi mudah. Bridge memungkinkan Anda untuk membuat program dengan cepat, dan membuat mereka untuk karyawan Anda tanpa sakit kepala biasa. Bridge tidak memerlukan IT peluncuran besar dan karyawan Anda akan menyukai antarmuka menarik dan intuitif. Membuat belajar perusahaan mudah, dengan Bridge. Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Grovo
Grovo adalah tercepat, cara paling sederhana untuk organisasi untuk melatih tim mereka. Platform berbasis cloud fitur intuitif, mudah digunakan antarmuka untuk membuat, menyampaikan dan melacak pelatihan, serta perpustakaan disesuaikan dari 5.000 sangat efektif, Video pelajaran satu menit meliputi alat internet, aplikasi digital, dan topik profesional. Grovo menyediakan metodologi microlearning ilmu yang didukung untuk mengajarkan keterampilan yang penting untuk todays dunia yang bergerak cepat.

Hosted LMS
Paket SaaS kami termasuk Portal Kampus dan LMS, Gratis dan Unlimited Pelatihan Instruktur, Gratis upgrade, 24/7 Help Desk Dukungan dan berdedikasi Konsultan Client Service untuk membantu menjalankan program Anda. Migrasi saja dan jasa Desain instruksional disertakan. LMS adalah SCORM, IMS dan AICC compliant. Format HTML5 mendukung perangkat Telepon iPhone, iPad, Android, Blackberry dan Windows. Terbuka API kami memungkinkan integrasi alat pihak ke-3. Hubungi kami untuk melihat apakah ini cocok untuk Anda.

Liquid Authoring
Landmark eLearning adalah "solusi lengkap" penyedia courseware. Termasuk program eLearning off-the-rak, pengembangan konten kustom disesuaikan persis dengan kebutuhan Anda dan alat authoring kita sendiri, Liquid Authoring. Selain itu, kami menawarkan sistem manajemen pembelajaran yang dinamis namun mudah digunakan. Kita tahu tidak pernah ada "satu ukuran cocok untuk semua" solusi ketika datang ke kebutuhan pelatihan Anda. Itu sebabnya kami akan bekerja sama dengan tim Anda untuk menerapkan solusi yang bekerja dengan Anda, bukan melawan Anda.

Udutu Online Course Authoring
Alat GRATIS untuk membangun kursus online menarik dan penilaian. Dapat digunakan oleh siapa saja dengan tingkat pengalaman. Benar-benar GRATIS!

TrainCaster LMS
Berbasis web aplikasi perangkat lunak yang dirancang untuk membantu pelatih membuat, mengelola, dan menyelenggarakan kualitas pelatihan online.

OSI Custom CBT Services
Kami membangun SCORM-compliant, CBTs interaktif. Layanan lain: menulis / editing, desain grafis, bahasa asing terjemahan / narasi.
Share it:

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Post A Comment:

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.