Thursday, October 24, 2013

PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN - PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT DI KOTA MAKASSAR SKRIPSI Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan

This eBook was ranked 1 by Bing.com for keyword skripsi pemasaran.

EBOOK META DATA
TITLE:PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
PDF URL:http://repository.unhas.ac.id/bitstream/handle/123456789/1216/SKRIPSI%20LENG%20KAP%20MANAJEMEN%20FEB-%20ADYATMA%20ARIFIN.%20pdf?sequence=2
THUMBNAIL:http://docs.google.com/gview?url=repository.unhas.ac.id%2Fbitstream%2Fhandle%2F123456789%2F1216%2FSKRIPSI%2520LENG%2520KAP%2520MANAJEMEN%2520FEB-%2520ADYATMA%2520ARIFIN.%2520pdf%3Fsequence%3D2&a=bi&pagenumber=1&w=117
SOURCE DOMAIN:repository.unhas.ac.id